Zidane Masih Diberi Dukungan Meski Madrid Tertahan

Zidane Masih Diberi Dukungan Meski Madrid Tertahan

Detikbolanews.comSpanyol, Madrid – Florentino Perez masih memberikan dukungan atas kinerja Zinedine Zidane hingga sekarang. Zidane dikatan pelatih terbaik yang dimiliki Real Madrid.

Dimusim ini Madrid sedang dalam penampilan yang kurang bagus. Hingga pekan ke-14 La Liga, mereka hanya berada di posisi ke-4 dengan perolehan 28 poin, tertinggal delapan angka dari Barcelona yang berada dipuncak klasemen.

Pun dengan di Liga Champions, Madrid telah dipastikan akan melangkah ke babak 16 besar sebagau runner-up grup, masih kalah dari Tottenham Hotspurs.

Meski tidak begitu memuaskan dalam sepanjang musim 2017/2018, Zidane masih diberikan dukungan dari Presiden Madrid, Perez. Ia melihat bahwa Zidane telah membantu Madrid mengukir sejarah ketika berhasil mempertahankan gelar Liga Champions.

Baca juga : Kartu Merah yang Bersejarah Buat Sergio Ramos

“Anda melihat ada sesuatu yang spesial karena ini merupakan klub yang telah memenangi sebanyak 12 trofi Liga Champions. Klub ini sudah membuat tanda besar pada ingatan Madridista,” ucap Perez.

“Kami membuat sesuatu yang sepertinya tidak mungkin, dalam mempertahan Liga Champions dan memenanginya sebanyak tiga kali dalam empat tahun. Yang terakhir yaitu yang terbaik dalam sejarah kami dan menunjukkan bahwa kami menginginkan terus tumbuh dan berkembang. Kami harus memenangi Piala Super Eropa dan Spanyol (La Liga),” tambahnya.

“Ini merupakan tim yang dapat terus bermimpi, dengan pelatih hebat yang merupakan salah satu simbol dan ikon hebat kami. Dia adalah pemimpin terbaik bagi tim ini.”

Perez bukan hanya memuji Zidane, si presiden juga memuji Cristiano Ronaldo yang musim ini sudah membuat dua gol bersama dengan Madrid di La Liga.

“Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo. Ia pencetak gol terbanyak dalam sejarah kami dan memenangi gelar permain terbaik keduanya dengan kami dan akan bersaing untuk memenangi Ballon d’Or kelim,” kata Perez.

Related posts