Zidane Berkeinginan Neymar Bisa Main Ketika Berhadapan Dengan Madrid

Zidane Berkeinginan Neymar Bisa Main Ketika Berhadapan Dengan Madrid

Detikbolanews.comSpanyol, Madrid – Neymar mendapat cedera pada pergelangan kaki dan dipastikana akan absen ketika Paris Saint-Germain menyambut Real Madrid. Situasi ini lantas membuat pelatih Madrid Zinedine Zidane bahagia.

Neymar mengalami cedera ketika PSG menumbangkan Olympique Marseille 3-0, Senin (26/2/2018) dinihari WIB. Pergelangan kaki kanan bintang asal Brasil itu mendapat luka setelah mendarat dengan tidak pas.

Neymar harus ditandu keluar dari lapangan dan terlihat meneteskan air mata waktu itu. Cederanya pun dikhawatirkan cukup parah, dengan kapten PSG Thiago Silva mengatakan kaki rekannya itu bengkak.

Bagi PSG, cedera Neymar dapat mengancam peluang bagi revans di leg keuad babak 16 besar Liga Champions berhadapan dengan Madrid. Les Parisiens pada posisi tertinggal 1-3.

Baca juga : Mengenai Kebangkitan Madrid Setelah Ketertinggalan di Babak Awal

Kini PSG masih harap-harap cemas menantikan hasil dari pemeriksaan secara mendetail mengenai cedera Neymar. Sementara itu, Madrid dapat dianggap berpeluang besar memperoleh keuntungan.

Namun Zidane menyampaikan dirinya tidak bersuka cita dengan cedera yang di alami Neymar dan peluang si pemain absen ketika berhadapan dengan Madrid. Pelatih Prancis itu justra berharap pemain termahal di dunia dapat beraksi di lapangan.

“Saya tidak suka melihat mengalami luka. Saya tidak bahagia dengan cedera Neymar,” ucapnya.

“Saya berharap ia dapat bermain melawan kami. Pada akhirnya, para pemain harus bermain di lapangan. Saya tidak akan pernah berharap seorang pemain tidak hadir karena mengalami cedera,” pungkas Zidane.

Neymar pada musim ini menjadi salah satu mesin utama pencetak gol PSG. Pemain berusia 26 tahun itu sudah membuat 29 gol dari 29 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Related posts