Yaya Toure Ingin Menetap di Inggris, Siap Mengembalikan Gaji Jika Tidak Memuaskan

Yaya Toure Ingin Menetap di Inggris, Siap Mengembalikan Gaji Jika Tidak Memuaskan

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Yaya Toure sudah merencanakan akan menetap di Inggris setelah keluar dari Manchester City. Toure bahkan bersedia untuk menerima sejumlah konsekuensi jika pernampilannya tidak memuaskan.

Gelandang Pantai Gading berusia 34 tahun itu menjalani hari-hari terakhirnya dengan seragam City. Kontrak Toure yang berakhir pada musim panas ini tidak diperpanjang sehingga dia akan pergi dengan status gratis.

Agen Toure, Dimitri Seluk, mengatakan kliennya telah diminati oleh beberapa klub Premier League meski tidak ingin mengatakannya. Hal yang jelas yaitu pembicaraan akan mulai dilakukan setelah musim berakhir.

Meski sudah tidak muda lagi, Toure akan dalam kondisi yang fit karena tidak akan bermain di Piala Dunia 2018. Seandainya jika penampilannya kurang memuaskan bagi klub barunya, Toure siap untuk mengembalikan separuh gaji hingga pembatalan kontraknya.

Baca juga : Respon Guardiola Terhadap Keinginan Ederson Membuat Gol di Sisa Musim

“Yaya bugar dan sangat ingin memperlihatkan bahwa dia masihkah gelandang tengah terbaik di Premier League,” ungkap Seluk.

“Pantai Gading kan tidak ada di Rusia untuk Piala Dunia sbobet dan musim depan dia akan bugar, lebih banyak beristirahat dan lebih kuat daripada sebelumnya.”

“Dia senang bisa menerima kontrak setahun untuk bertahan di Inggris. Dan seandainya klub dia tidak puas dengan performa dia, dia akan mengembalikan separuh gajinya, atau klub bahkan bisa membatalkan kontrak dia secepatnya, tanpa ada kompensasi.”

Toure merumput di Liga Premier setelah didatangkan City dari Barcelona di 2010. Selama delapan tahun, Toure sudah memenangi tiga titel Premier League dan Piala Liga serta sebuah Piala FA dengan membuat 79 gol dalam 300 penampilan di seluruh kompetisi untuk the Citizens.

Related posts