Wenger Percaya Arsenal Bisa Menjadi Kandidat Juara Liga Inggris

Wenger Percaya Arsenal Bisa Menjadi Kandidat Juara Liga Inggris

Detikbolanews.comInggris, London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih begitu percaya bahwa tim besutannya berpeluang besar mejuarai Liga Inggris. Dia mengungkapkan alasannya.

The Gunners harus menerima kekalahan sebanyak 2 laga beruntung saat mejalani pertandingan di ajang Premier League 2017/218. Stoke City dan Liverpool merupakan tim yang menumbangkan Arsenal.

Baca juga : Sanchez Dipercaya Akan Bermain Sepenuh Hati untuk Arsenal

Dengan dua kekalahan beruntun itu, Arsenal sekarang menduduki posisi ke-16 klasemen dengan perolehan 3 poin. Mereka masih tertinggal enam angka dari Manchester United yang pada saat ini berada di peringkat pertama.

Laju buruk ini lantas membuat pendukung Arsenal menjadi khawatir. Apalagi tim asal London utara itu berada di posisi ke-5 musim yang lalu.

Wenger menunjukkan keyakinan lain, dengan mengatakan peluang menjadi juara Arsenal masih terbuka lebar.

“Apakah saya yakin kami bisa menjadi kandidat juara? Ya. Mengapa tidak? Kami baru menjalani tiga pertandingan dan dua pertandingan kandang,” ucap Wenger.

“Oke, kami kalah berhadapan dengan liverpool. Tetapi, kami bisa memperbaiki situasi dengan begitu baik dan sangat cepat. Beberapa tim yang menjadi favorit baru tidak ada di posisi yang lebih bagus dibandingkan kami,” pungkas manajer asal Prancis itu.

Related posts