Van Dijk Meminta ke Manajemen Southampton untuk Dijual

Van Dijk Meminta ke Manajemen Southampton untuk Dijual

Detik Bola News.com, Southampton – Virgil van Dijk secara resmi meminta untuk dijual ke manajemen Southampton. Dia merasa frustasi dikarenakan klub ini menahannya untuk pergi.

Van Dijk sepanjan musim panas ini sudah dikatakan menjadi incaran beberapa klub. Yang paling menginginkannya yaitu Liverpool, tetapi Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan sepat tertarik dengannya.

Liverpool sebelumnya sudah terdengar mendekatinya, tetapi pada prosesnya malah harus mundur teratur. Soton menepis mereka mencoba melakukan pendekatan yang ilegal terhadap Van Dijk dan mengancam akan melaporkannya ke Premier League.

Kini Liverpool dan beberapa klub peminat lainnya harus bisa kembali antusias dan mencoba mendapatkan bek 26 tahun itu. Pemain internasional Belanda itu sudah meminta untuk dijual dan menginginkan tantangan yang cukup besar.

Baca juga : Madrid dan MU Kemungkinan Bermain di Bawah Cuaca Panas

“Dengan menyesal saya hanya bisa mengonfirmasikan bahwa hari ini saya sudah mengajukan permintaan dijual, untuk meninggalkan Southampton. Sayangnya saya merasa sudah tidak memiliki pilihan lagi, setelah diberi pemberitahuan apa maksud dengan klub untuk menjatuhkan sanksi disiplin kepada saya dengan dengan denda setara dua pekan gaji,” Van Dijk mengungkapkan melalui pernyataan yang dikeluarkan dari manajemennya.

“Selama enam bulan terakhir saya sudah mencoba menjalin diskusi dengan perwakilan direksi, mantan manajer Claude Puel juga dengan manajer baru Mauricio Pellegrino dan menginformasikan ke mereka hasrat saya untuk bisa meninggalkan klub dan mencari tantangan baru,”

“Saya begitu ambisius dan ingin bisa meraih sebanyak mungkin hal yang bisa memnuhi potensi saya dalam berkarier yang begitu singkat sebagai pesepakbola profesional. Saya juga menginginkan bisa memainkan sepakbola Eropa lagi dan memburu gelar-gelar mayor dan karena itu, saya mengiginkan Southampton mempertimbangkan ketertarikan terhadap saya dari klub-klub yang top jika itu masih ada,” tambahnya.

Related posts