Terlihat Senyum Zidane Dengan Kembali Tiga Pemainnya dari Cedera

Terlihat Senyum Zidane Dengan Kembali Tiga Pemainnya dari Cedera

Detikbolanews.comSpanyol, Madrid – Terlihat Seyum Zinedine Zidane di balik hasil seri Real Madrid melawan tim divisi tiga. Tiga pemain kuncinya telah kembali dari absen panjang dikarena cedera.

Pada laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey kontra Fuenlabrada, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB tadi, Madrid memang menurunkana begitu banyak pemain muda. Tetapi Zidane selaku pelatih ada memasukkan beberapa pemain senior di dalam tim.

Tiga pemain itu yaitu mereka yang sudah lama absen akibat cedera, yaitu Bale (pangkal paha), Keylor Navas (hamstring), dan Mateo Kovavic (paha). Ketiganya memang telah menepi cukup lama yang membuat keseimbangan tim terganggu.

Baca juga : Ronaldo : Madrid Dipercaya Bisa Mengejar Barca

Khususntya Bale dan Navas di mana Madrid begitu mengandalkan keduanya. Kiko Casilla di bawah mistar tidak begitu prima menjadi pengganti Navas, sementara lini serang Madrid harus kehilangan kecepatan Bale.

Meski Madrid akhirnya hanya bermain dengan imbang 2-2 kontra Fuenlabrada, Zidane senang dengan kembalinya tiga pemain itu. Madrid juga dapat fokus penuh dengan mengejar Barcelona yang sekarang berada di puncak klasemen La Liga dengan kekuatan terbaiknya.

“saya turut bahagia untuk Garet, Keylor Dan Mateo karena mereka sudah menyinkir cukup lama,” tutur Zidane.

“Mereka merupakan para pemain kunci dan saya senang dengan melihat mereka sudah siap untuk bermain di laga berikutnya,” tambahnya.

“saya rasa Keylor bermain bagus dan dia puas dengan penampilannya. Saya rasa dia sudah melakukannya dengan maksimal untuk mencegah terjadinya gol pertama,” akhir Zidane.pert

Related posts