Stamina Modric Terkuras di Piala Dunia 2018

Stamina Modric Terkuras di Piala Dunia 2018

Detikbolanews.comSpanyol, Madrid – Luka Modric mengatakan awal musim 2018/2019 terasa cukup berat untuknya. Karena staminanya telah terkuras di Piala Dunia 2018.

Modric membawa Kroasia hingga ke final Piala Dunia 2018. Hal tersebut membuat sejarah bagi Kroasia yang ke partai puncak Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Melaju jauh di Piala Dunia 2018, Modric juga hanya memiliki waktu liburan yang singkat di musim panas. Diakui oleh geladang yang berusia 33 tahun itu, pendeknya waktu istirahat membuatnya tidak bisa bermain dengan maksimal di awal musim bersama dengan Real Madrid.

Pada musim ini, Modric telah bermain sebanyak tujuh kali di semua kompetisi bersama dengan Madrid. Dari tujuh kali pertandingan itu, Modric baru membuat dua assist.

“Saya hanya libur tiga pekan saja. Saya berpikir itu liburan terpendek yang pernah saya lewati sebagai pesepakbola,” ucap Modric.

“Di pekan pertama kami habiskan dengan melakukan perayaan, pertama di Zagreb dan kemudian di kota masing-masing. Tidak mudah untuk memulai nya kembali setelah momen emosional itu. Saya merasa sepenuhnya terkuras dan membutuhkan waktu untuk kembali ke level terbaiknya.”

“Saya merasa semakin membaik tiap harinya dna saya hanya membutuhkan bertanding lebih banyak untuk kembali ke kondisis terbaik, namun itu tidak lah mudah,” tambah gelandang yang belum lama dinobatkan menjadi Pemain Terbaik FIFA 2018 itu.

“Kami begitu semangat untuk bisa meraih sesuatu yang luar biasa bersama dengan Kroasia, namun ketika kami membuat semuanya, semua emosi menghukum kami dan tidak mundah kembali pulih.”

“Sekarang saya sudah mulai membaik dan musim sudah dimulai kembali. Kami harus bisa melupakan itu dan konsentrasi ke apa yang orang-orang harapkan dari kamu di musim ini,” ucapnya.

Related posts