Spurs Percaya Bisa Menghentikan Kemenangan Beruntun City

Spurs Percaya Bisa Menghentikan Kemenangan Beruntun City

Detikbolanews.comInggris, London – Bek Tottenham Hotspur Dann Rose menunggu laga melawan Manchester City pada akhir pekan ini. Rose percaya Spurs bisa menahan lajunya City.

City berjalan dengan bagus di Premier League musim ini. Pasukan Pep Guardiola itu bahkan membukukan kemenangan 15 beruntun setelah mengalahkan Swansea City 4-0, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

Pada akhir pekan, City akan melawan Spurs di Etihad Stadium, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. Danny Rose mengatakan jika City sekarang ini merupakan tim yang menakutkan.

Baca juga : Tottenham Membuat Segalanya Menjadi Sulit untuk Chelsea

Tetapi, berkaca pada pengalaman di musim lalu, Rose percaya Spurs menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan City. Di musim lalu, Spurs dapat menghentikan lagu 13 kemenangan beruntunnya Chelsea dengan kemenangan 2-0 di White Hart Lane. Spurs pula yang akan mengakhiri kekalahan pertamanya Pep Guardiola di Inggris dengan kemenangan 2-0 pada Oktober 2016.

“Kami menjalani minggu yang bagus dan itu menempatkan kami pada performa yang bagus untuk menuju laga yang sangat sulit pada akhir pekan. Kami akan bertandanga ke sana dan menikmatinya,” ucap Rose.

“Mereka masih dalam performa yang bagus. Sekarang ini, mereka terlihat begitu menakutkan, membuat begitu banyak gol dan tidak mengalami kebobolan ketika melawan Swansea, tetapi kami baik-baik saja pada beberapa musim terakhir dan itu seharusnya membuat kami semakin percaya diri di akhir pekan.”

“Kami merupakan yang pertama mengalahkan City musim lalu dan kami mengambil keputusan untuk laju tidak terkalahkan Chelsea. Ini merupakan tantangan yang kami semua nantikan. Ini merupakan tantangan yang telah ditunggu-tunggu manajer. Pada laga-laga ini, dia mengetahui dia akan memperoleh 100 persen dari semua pemain,” tegasnya.

Related posts