Sosok pemain idola Rashford jatuh pada seniornya Rooney dan Ibrahimovic

Sosok pemain idola Rashford jatuh pada seniornya Rooney dan Ibrahimovic

Detik Bola News.com – Sebagai pemain muda yang telah tampil maksimal, sang pemain Marcus Rashford milik United mengakui jika dia juga memiliki  sosok pemain idola yakni Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Sebagai pemain muda masa depan MU, Rashford sudah lama mengagumi kedua  sosok seniornya tersebut, di balik kemampuan yang dimilikinya juga karena pada usianya yang baru menginjak 19 tahun itu telah mampu  membobol tim utama United di musim lalu, prestasi tersebut diraihnya  karena Rashford memiliki keunggulan pada pemain didikan akademia MU.

Baca Juga :  Henry: Cuma Giroud yang Bisa Mencetak Gol-gol Seperti Ibrahimovic

Sosok Ibrahimovic dan Rooney adalah pemain United yang paling menonjol, dimana bagi Rashford kapten Rooney adalah sang pemain idola lamanya ketika dia masih sebagai bocah MU karena nama sang kapten telah mendunia ketika dia masih muda dan sering mengamatinya pada saat tampil di lapangan.

“Sedangkan sosok sang bomber Ibrahimovic adalah pemain andalan yang baru setengah musim bergabung di United akan tetapi dia sudah mampu menampilkan bakat sebagai pemain senior yang pantas di tiru oleh pemain muda lainnya, ungkap Rashford”.

“Ketika saya muda sering melihat aksinya Rooney tampil setiap hari libur, dan melihatnya keluar di Old Trafford pada akhir pekan, intinya mereka adalah dua sosok pemain yang saya idolakan dan akan coba untuk mengikuti langkah mereka, tambah Rashford”.

Related posts