Skuat Liverpool Merasa Cuek Dengan Spekulasi Masa Depan Coutinho

Skuat Liverpool Merasa Cuek Dengan Spekulasi Masa Depan Coutinho

Detikbolanews.comInggris, Liverpool – Masa depan Philippe Coutinho di Liverpool masih dispekulasikan. Tetapi kabar itu dipastikan tidak mengganggu fokusnya tim.

Countinho sudah menjadi salah satu incaran skuat Barcelona menyusul dari kepergiannya Neymar ke Paris Saint-Germain. Liverpool juga sudah memastika tidak tertarik untuk melepaskannya, tetapi situasi sudah menjadi rumit.

Selang beberapa lama setelah liverpool menolak penawarannya Barcelona, Coutinho mengirim permintaan supaya dijual klub. Permintaan itu juga telah ditolak dari manajemen Liverpool, namun suasana di dalam tim menjadi tidak baik.

Coutinho sendiri sudah tidak bermain selama 2 pertandingan kompetitif pertama musim ini dikarenakan mengalami cedera punggung. Di tengah absennya, Liverpool bermain dengan imbang saat melawan Watford di Premier League dan menang dengan skor 2-1 atas Hoffenheim di play-off Liga Champions.

Baca juga : Klopp Mengutarakan Mengapa Liverpool Belum Menambah Pemain Baru

Meski kabar itu berhubungan dengan Coutinho yang masih bergulir, gelandang Liverpool Emre Cam mengatakan skuat merasa tidak terganggu. Para pemain lebih memilih untuk tidak peduli dan tidak akan membicarakannya, daripada nanti menjadi masalah.

“Saya merasa tidak ada masalah bagi kami karena tidak ada satupun di tim yang mengatakan tentang itu,” ungkap Can.

“Tentu saja jika Philipe masih bersama kami, semuanya begitu senang. Dengan saya, dia merupakan salah satu permain terbaik di dunia.”

“Tetapi jika dia pergi, jika dia pergi, maka semua akan mendukungnya menjadi yang terbaik dan kami terus berusaha maju,” tambah dia.

Related posts