Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Pochettino Menjanjikan Tiga Hingga Empat Pemain Baru

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Pochettino Menjanjikan Tiga Hingga Empat Pemain Baru

Detikbolanews.comInggris, London – Mouricio Pochettino memastikan Tottenham Hotspur hanya akan memberlanjakan uang pada bursa transfer musim panas ini. Spurs dikabarkan sedang mengusahakan tiga hingga empat pemain.

Spurs sejauh ini masih belum mendapatkan pemain baru sama sekali dari bursa transfer. Pada sisi lain, The Lilywhites sudah melepaskan sejumlah pemain.

Kyle Walker menjadi penjual terbesar Spurs, dilepaskan ke Manchester City sebesar 50 juta pound sterling. Nama-nama yang dilepaskan yaitu Federico Fazio dan Clinto N’jie.

Pendekatan transfernya Spurs yang sedang santai ini sudah membuat mereka disoroti, mengigat para rivalnya sudah mengeluarkan uang untuk mendapatkan permain yang terbaik. Tetapi Pochettino juga memastikan timnya akan mendapatkan tenaga yang baru sebelum bursa transfernya ditutup.

Baca juga : Tottenham Membuat Segalanya Menjadi Sulit untuk Chelsea

Pada saat yang bersamaan, Pochettino mengungkapkan bahwa timnya sudah memiliki komposisi yang bagus dan siap untuk bersaing dengan para rivalnya.

“Pastinya kami juga akan membelanjakan uang. Kami juga akan memperkuat skuat kami dan merekrut para pemain yang dapat membatu kami untuk bertarung. Kami menginginkan tenaga baru di tim ini,” ungkap Pochettino.

“Kami memiliki sebuah tim yang begitu percaya diri, yang siap untuk menantang lagi pada sabuah musim yang besar. Tetapo memang benar kami memiliki tanggung jawab untuk mencoba memberikan beberapa tenaga baru setiap musimnya.”

“Saya begitu yakin apa yang akan terjadi dan kami akan menambahkan beberapa pemain baru sebelum bursa transfer ditutup. Kami juga berusaha keras untuk memenuhi itu dan memastikan pada akhir bursa transfer, kami akan menambahkan beberapa pemain. Mungkin tiga hingga empat. Kita lihat saja nanti. Kami begitu dekat dalam mewujudkannya,” tambah dia.

Related posts