Sadio Mane Akan Membuat Salah Semakin Lebih Bagus Lagi

Sadio Mane Akan Membuat Salah Semakin Lebih Bagus Lagi

Detikbolanews.comInggris, London – Sadio Mane memberikan performa impresif di Liga Inggris. Penampilan bagusnya itu dipercayai akan membaut Mohammed Salah akan bermain lebih baik lagi.

Mane mencatatkan sebanyak empat gol pada empat pertandingan Liverpool di Liga Inggris. Untuk sementara, ia merupakan salah satu pemain yang paling subur di skuat The Reds.

Saat ini, Salah adalah pemain tersubur kedua. Dia mencatatkan sebanyak dua gol di Liga Inggris.

Mane dan Salah merupakan penggawa utama Liverpool di lini depan semenjak musim lalu. Mereka merupakan trisula maut ditambah dengan adanya Roberto Firmino.

Dengan total sebanyak 91 Gol yang telah dibukukan oleh Salah-Mane-Firmino. Salah sendiri menjadi pemain yang paling subur dengan catatan sebanyak 44 gol. Perbaikan penampilan Mane dipercaya oleh eks pemain Arsenal yang telah menjadi pundit, Martin Keown.

“Sadio Mane bermain seperti memiliki misi untuk membawa Mo Salah sebagai pemain yang paling dominan di Liverpool,” kata Keown dalam kolomnya di Daily Mail.

“Ia telah kembali musim ini lebih tajam lagi dan benar-benar menjadi sangat tajam di depan gawang. Dia telah membuat empat gol di musim ini dan akan menjadi ancaman nyata bagi bek tengah Tottenham, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen.”

“Sementara itu, Salah telah melewatkan beberapa peluang yang sudah bisa kita lihat dia memanfaatkan secara rutin. Dan itu merupakan hal yang perlu dikhawatirkan untuk sisa Liga Inggris.”

“Bintang Liverpool masih belum berada pada performa terbaiknya, tapi mereka sudah memiliki poin yang maksimal,” tambahnya.

Related posts