Ronaldo Berada di Madrid dan Ingin Meraih Lebih Banyak Trofi

Ronaldo Berada di Madrid dan Ingin Meraih Lebih Banyak Trofi

Detik Bola News.com, Beijing – Cristian Ronaldo mengatakan untuk terakhir kalinya bahwa dia akan tetap berada di Real Madrid. Bahkan Ronaldo sudah bertekad untuk meraih trofi sebanyak mungkin.

Masa depannya Ronaldo sempat dikabarkan beberapa waktu lalu akan menyusul keinginannya untuk pergi. Pasalnya Ronaldo menganggap Madrid tidak begitu banyak membatu dalam kasus pahjak yang sedang dialaminya.

Meski sudah berkali membatah dikeluarkan oleh kubu Madrid dan juga Ronaldo, rumor tentang masa depan pemain asal Portugal itu akan mucul kapan saja. Kini Paris St-Germain sebagai klub peminati dikabarkan akan begitu intens demi mendekati pemain yang berusia 32 tahun tersebut.

Baca juga : ‘Portugal Tidak Lebih Baik Tanpa Ronaldo’

Tekait dengan masa depannya yang sedang di spekulasikan, Ronaldo mengatakan kalau dia akan tetap bertahan di Madrid musim depan dan selanjutnya. Ronaldo juga mengatakan keinginannya untuk bisa merain trofi lebih banyak lagi bersama dengan El Real.

“Memenangi dua Trofi yang besar dengan klub saya musim lalu merupakan hal yang hebat, sama seperti trofi individu,” pungkas Ronaldo kepada Marca.

“Tentu hal itu bagus jika berhasil melakukannya lagi,” tambahnya.

“Anda berusaha keras setiap musimnya dan saya akan mecoba terus, sepakbola merupakan hidup saya, itu passion saya,” tambah Ronaldo.

Ronaldo berhasil membuat 42 gol musim lalu, berhasil membuat Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Sejak memperkuat klub itu pada tahun 2009, Ronaldo berhasil menyumbangkan dua trofi La Liga, tiga trofi Liga Champions, dua Copa del Reyy, satu Piala Super Europa, satu Piala Super Spanyol dan dua Piala Dunia Antarklub.

Related posts