Prancis Merasa Puas Dapat Menangi Laga Pertamanya di Piala Dunia 2018

Prancis Merasa Puas Dapat Menangi Laga Pertamanya di Piala Dunia 2018

Detikbolanews.comPerancis, Kazan – Timnas Prancis sukses menumbangkan Australia. Les Bleus lega berhasil menang di pertandingan pertamanya Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan di Kazan Arena, Sabtu (16/6/2018) sore WIB, Prancis meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1. Antonie Griezmann dan Paul Pogba yang menjadi penentu atas kemenangan tim asuhan Didier Deschamps.

Perancis sering memperoleh hasil yang kurang maksimal pada laga pembuka Piala Dunia. Selama empat laga sebelumnya, mereka mengalami sekali kekalahan, dua kali hasil imbang dan sekali meriah kemenangan.

Dengan karena itu, wajar jika Deschamps merasa lega. Dia juga memuji Australia, yang dilihat begitu merepotkan tim Ayam Jantan.

“Kami berhadapan dengan tim Australia yang begitu bagus. Namun yang penting akhirnya dapat meraih kemenangan pada laga pertama dan kami berhasil meraihnya,” ucap Deschamps pada situs resmi FIFA.

Baca juga : Deschamps yakin Bisa Membawa Prancis Menjadi Juara

“Dalam empat Piala Dunia terakhir ini, kami hanya sekali saja memetik kemenangan pada laga pembuka. Jadi dari kemenangan hari ini menjadi awal yang cukup bagus,” tambahnya.

Deschamps juga telah mendapatkan kekurangan pada timnya di laga berhadapan dengan Australia. Dia akan memperbaikinya untuk dua pertandingan sisa berhadapan dengan Peru dan Denmark.

“Laga kali ini cukup sulit. Mungkin kami seharusnya menerapkan menyerang mereka letih tinggi dan menempatkan mereka pada tekanan. Kami sedikit kehilangan sirkulasi bola kami dan fleksibilitas serangan. Nmaun, kami akan meningkatkannya lagi,” tambah dia.

Related posts