Pogba Dilarang Berkomentar ke Media

Pogba Dilarang Berkomentar ke Media

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Masih tidak ada tanda-tanda bagus terkait tensi antara Paul Pogba dan Jose Mourinho. Pogba belakangan mengaku dilarang untuk berbicara secara terbuka di depan publik.

Hubungan antara keduanya memanas setelah manajer Mourinho memutuskan untuk mencopot ban kapten Pogba. Kemudian keduanya terekam kamera ketika sedang beradu mulur dalam sesi latihan Manchester United.

Pogba juga pernah mendapatkan kritikan mengenai taktik Mourinho secara terbuka setelah MU diimbangi Wolverhampton Wanderers. Pendapatnya, MU seharusnya bermain menyerang. Mourinho kabarnya emosi dengan pernyataan Pogba itu.

Di tengah isu yang beredar perselisihan dengan Pogba, Mourinho juga mendapatkan sorotan yang tajam. Itu tidak lepas dari hasil negatif yang dituai MU dalam beberapa laga terakhir ini. Setan Merah sudah empat laga beruntun tidak meraih kemenangan.

Baca juga : Kata Deschamps, Pogba Tidak Bisa Memenangkan MU Sendiri Saja

Yang terbagus, mereka diimbangi Valencia pada Liga Champions. Bertanding di Old Trafford, Rabu (3/10/2018), Setan Merah harus puas dengan dengan skor akhir 0-0.

Setelah pertandingan selesai, Pogba yang melewati mixed zone ditanya oleh para pewarta. Ketika ditanya mengenai komentarnya terkait dengan laga melawan Valencia, Pogba hanya memberikan komentar singkat.

“Saya diberi tahu bahwa saya tidak diizinkan untuk memberikan komentar,” ucap Pogba.

Tidak bisa berbicara ke media, Pogba buka suara melalui akun media sosialnya. Melalui akun Twitter, gelandang internasional Prancis itu meminta kepada MU untuk tidak menyerah.

Related posts