Pogba Akan Bertahan di MU, Namun..

Pogba Akan Bertahan di MU, Namun..

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Di tengah beredar kabar mengenai masa depannya, Paul Pogba mengakui masih akan tetap bertahan di Manchester United. Tapi Pogba tidak menutup kemungkinan akan keluar.

Gelandang Prancis itu kembali bergabung dengan MU setelah dibeli oleh Juventus pada musim panas 2016. Tapi, di bawah Jose Mourinho Pogba tidakbisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Hubungannya dengan sang manajer juga disebut-sebutkan kurang baik. Alhasil, Pogba kembali dihubungkan dengan kepindahan dari Old Trafford dalam sepanjang musim panas lalu.

Juventus disebut-sebutkan bersedia untuk memulangkan Pogba. Begitu juga dengan raksasa Spanyol Barcelona yang menginginkan tanda tangannya.

Pogba masih terikat pada kontrak MU hingga 2021. Meski dengan begitu, pesepakbola yang berusia 25 tahun itu menolak untuk menjamin masa depannya.

“Sempat terjadi banyak pembicaraan yang terjadi, namun semua telah lewat. Saya mempunyai kontrak di Manchester,” pungkasnya.

“Masa depan saya kini di Manchester. Saya masih memiliki kontrak dan sekarang sedang bermain disini. Namun, siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada beberapa bulan ke depan ini”.

“Mengenai Mourinho, kami memiliki hubungan pemain dan pelatih yang murni. Itu merupakan hal yang cocok. Satu hal yang dapat saya pastikan kepada Anda bahwa akan selalu memberikan 100 persen (di MU). Siapapun pelatihnya, saya akan membeerikan 100 persen kepada United. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu lagi,” ucap sang gelandang.

Related posts