Pertandingan Barca Melawan Getafe Berakhir Tanpa Gol

Pertandingan Barca Melawan Getafe Berakhir Tanpa Gol

Detikbolanews.comSpanyol, Barcelona – Barca harus puas dengan berbagi poin ketika menyambut Getafe di pekan ke-23 La Liga 2017/2018. Blaugrana bermain imbang dengan skor 0-0 oleh Azulones.

Tampil di Camp Nou, Minggu (11/2/2018), Barca dan Getafe bertarung dengan sengit sejak dimulai laga. Kedua tim saling melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Pada menit ke-13, umpan tarik dilepaskan oleh Angel Rodriguez ke kotak penalti Barca, tetapi ada Sergio Busquets yang menghadangnya. Di menit ke-22, gantian tendangan Yerry Mina yang dapat diblok oleh lawan.

Di menit ke-44, Barca yang terus berusaha menekan dapat membuat gol. Tapi Luis Suarez yang menjebol gawang Getafe sudah lebih dahulu berada di posisi offside. Skor 0-0 bertahan hingga istirahat minum.

Di babak kedua, laga berjalan semakin menarik. Barca terlibat jual beli serangan dengan Getafe.

Di menit ke-58, Coutinho menghempaskan tendangan dari luar kotak penalti. Tetapi Guaita mencoba melakukan penyelamatan gemilang untuk menghadang bola masuk ke gawangnya.

Baca juga : Barcelona Bermain Imbang di Kandang Espanyol

Di menit ke-59, Shibasaki membuat perlawanan melalui tendangan lob jarak jauh, setelah Ter Stegen bergerak maju karena mau menghalau serangan balik. Tapi tendangannya masih meleset. Dua menit berlalu, tendangan lambut Antunes masih melayang di atas mistar gawangnya Barca.

Masuknya Andres Iniesta dan Ousmane Dembele memberikan serangan Barca terlihat hidup. Getafe praktis terjaga sejak menit ke-65.

Pada menit ke-76, Yerry Mina dapat menyundul bola tendangan sudut. Namun bolanya masih mengarah tipis ke samping gawang Getafe. Kemudian di menit ke-81, usaha Messi dihalau Guaita melalui penyelamatan yang bagus.

Pada penambahan waktu, Luis Suarez kembali mengancam melalui sundulan di mulut gawang. Tapi lagi-lagi Guaita menjadi tembok yang dapat menghalau peluang bagus Barca. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak ada yang berubah 0-0.

Meski ditahan imbang, Barca masih bertahan di puncak klasemen dengan perolehan 59 poin dari 23 laga. Sementara Getafe naik di peringkat ke-10 dengan peroleh 30 poin.

Related posts