Pemain Manchester City Emosi di Ruang Ganti Setelah Dipecundangi Lyon

Pemain Manchester City Emosi di Ruang Ganti Setelah Dipecundangi Lyon

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Kemampuan Manchester City tidak berkurang jika dibanding dengan musim lalu. Mereka justru semakin solid karena kerjasama antar pemain semakin padu.

Selain itu, Manchester City mendapatkan kualitas atas kedatangannya Riyad Mahrez. Pasukan Josep Guardiola itu diprediksi dapat bersaing dengan bagus di Liga Inggris ataujuga Liga Champions.

Di musim ini, Manchester City tergabung di Grup F Liga Champions. Banyak yang mengatakan grup itu gampang buat The Citizen hanya diisi dengan tim seperti Lyon, Hoffenheim dan Shakhtar Donetsk.

Namun, ternyata anggapan tersebut ternyata salah, City malah langsung kalah pada laga perdananya di grup tersebut setelah melawan Lyon.

Manchester City harus kalah dengan skor 1-2. Padahal pertandingan tersebut diadakan di Etihad Stadium.

Setelah berakhir pertandingan, Fernandinho menyampaikan bahwa skuad Manchester City merasa begitu kecewa. Demikian juga dnegna asistennya Guardiola, Mikel Arteta.

Gelandang asal Brazil itu mengatakan bahwa di ruang ganti, semua orang mengomel dan emosi. Namun, ia menganggap hal tersebut sebagai hal yang positif.

“Ada kata-kata yang kuat. Bukan hanya Arteta, namun dari para pemai juga. Namun, itu merupakan cara terbaik untuk membangkitkan tim yang begitu bagu,” katanya kepada The Sun.

“Pasti saja, kami merupakan tim yang bagus namun untuk bersaing di Eropa Anda harus mempunya sesuatu yang lebih,” tambah Fernandinho.

“Saya berpikir ini merupakan poin yang bagus karena kami mendiskusikannya di babak pertama dan sebelum pertandingannya juga.”

Related posts