Neymar Mendapatkan Salam Perpisahan dari Messi

Neymar Mendapatkan Salam Perpisahan dari Messi

Detik Bola News.com, Barcelona – Bintangnya Barcelona Lionel Messi menyapaikan salam perpisahan untuk Neymar. Melalui media sosial, Messi melepaskan kepergian rekannya menuju Paris Saint-Germain.

Neymar juga menyatakan ingin keluar dari Barcelona pada Rabu (2/7/2017). Ia akan menuju PSG dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro setara dengan Rp 3,5 triliun.

Neymar sudah berpamitan kepada rekan-rekannya di Barca. Ia tidak mengikuti sesi latihan dan sudah mengungkapkan akan pergi dari Camp Nou.

Baca juga : Neymar Dikejar Oleh Pendukung Barcelona

Rekan tandem Neymar di lini serang Barca, Messi, melepas kepergiannya Neymar melalui akun Instagram, @leomessi.

Video yang ditunjukkan kebersamaan Messi dan Neymar yang sudah terjalin sejak dari 2013. Momen bersama Neymar ketika saat berlatih, bermain, berselebrasi dan mengangkat piala bersama dan diperlihatkan La Pulga .Tidak lupa Messi memberikan caption pada videonya.

“Sangat menyenangkan bisa bersama selama bertahun-tahun denganmu temanku, @neymarjr. Aku begitu berharap kamu bisa sukses pada tahap kehidupanmu yang baru,” tulis Messi.

Wajar Messi merasa begitu kehilangan Neymar. Bersama Luis Suarez, Messi dan Neymar yang dikenal sebagai trio MSN merupakan trio penyerang terbaik Barca dengan mencetak 355 gol dalam tiga musim terakhir dan memberikan sembilan trofi.

Related posts