MU Tidak Bisa Hanya Mengandalkan Keberuntungan Demi Mengalahkan City

MU Tidak Bisa Hanya Mengandalkan Keberuntungan Demi Mengalahkan City

Detikbolanews.comInggris, Manchester – MU menjalani laga yang begitu berat akhir pekan ini. Setan Merah harus bermain lebih bagus dan didukung dengan keberuntungan untuk bisa memenangi laga tersebut.

MU bertandang ke markas City di Etihad Stadium Minggu (11/11) mulai pada pukul 11.30 WIB. Laga tersebyt diprediksi akan berjalan dengan ketat, meskipun kedua tim menunjukkan laju yang begitu berbeda di awal musim ini.

Setan Merah tertatih-tatih dengan tercecer di peringkat ketujuh papan klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, City berlari di urutan teratas.

Bahkan, atas kemenangan dari Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions tidak bisa menjadi patokan. Dalam laga itu, MU memang memperlihatkan kegigihan hingga bisa menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1.

Dublin melihat MU menang keberuntungan pada laga itu. Gol kedua MU diperoleh dari gol bunuh diri Alex Sandro.

“Pertandingan hari Rabu itu menjadi pertandingan ketiga dari enam pertandigan terakhir MU atas kebobolan lebih dahulu. Jika kalian mengalahkan tim dengan cara seperti itu, dengan comeback tanpa penampilan yang spesial, maka dengan begitu mulailah memupuk keyakinan,” ucap Dublin.

“Di Turin, mereka menjalasni pertandingan dengan tak membiarkan Juve mendekati area penalti. Kemudian mereka mendapatkan sedikit keberuntungan dengan Alex Sandro membuat gol bunuh diri,” pungkas dia.

“Dengan sedikit keberuntungan, bisa jadi mereka memenangi laga dari Manchester City di Etihad Stadium pada hari Minggu. Namun, mereka harus menunjukkan kualitas yang lebih bagus lagi,” tambah nya.

Related posts