Mourinho Membantu untuk Mengurangi Tekanan Kepada Pemain-Pemain MU

Mourinho Membantu untuk Mengurangi Tekanan Kepada Pemain-Pemain MU

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho menghadiri konferensi pers kontroversial. Gelandang MU Nemanja Matic menyampaikan fakta di balik hal itu.

MU mengawali start lambat pada Premier League 2018/2019. Setelah berhasil menang dengan skor 2-1 dari Leicester City pada partai pembukaan, MU malah terseungkur di kandang Brighton 2-3 sebelum dipermalkukan oleh Tottenham Hotspur 0-3.

Setelah Mourinho muncul pada konferensi pers dengan suasana hati yang kurang bagus. Manajer asal Portugal itu juga kemudiana menuntut respek atas pencapaiannya karena dirinya tetaplah salah satu dari manajer terbaik di dunia.

Pada akhir pekan lalu, Mourinho membawa MU mengakhiri laju buruknya dnegan kemenangan dari Burnley 2-0. Matic menyatakan bahwa aksinya Mourinho itu sengaja dilakukan untuk mengalihkan tekanan yang dialami oleh para pemain MU.

“Tentu saja,” kata Matic ketika ditanya apakah segala perilaku Mourinho dapat membantu untuk mengurangi tekanan para pemain MU.”

“Dia mengetahui apa yang sedang dia lakukan, sudah pasti. Anda mungkin megetahuinya juga. Itu bagus bagi kami,” kata Matic.

“Dia merupakan salah satu manajer terbaiknya dunia, Anda mengetahui apa yang telah dia menangi di dalam kariernya sehingga menunjukkan segalanya kepada anda.”

“Kupikir dia menghadapi tekanan dengan begitu baik. Itulah mengapa dia berada di sini di Manchester United. Aku tidak melihat adanya perbedaan,” itu merupakan tuganyas Matic merujuk pada perilaku Mourinho ketika berada di Chelsea.

Related posts