Mourinho Masih Emosi atas Kekalahan di Vicarage Road Musim Lalu

Mourinho Masih Emosi atas Kekalahan di Vicarage Road Musim Lalu

Detikbolanews.comInggris, Watford – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih memendam amarah atas kekalahan dari Watford musim lalu. Kejadian yang menimpa Anthony Martial kendalanya.

MU akan bertandang ke Watford, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. Pada musim lalu, The Red Devils harus menerima kekalahan 1-3.

Pada pertandingan itu, Etienne Capoue, Camilo Zuniga dan Troy Deeney, yang berhasil menembus gawang MU. Gol Capoue yang dipekarakan oleh Mourinho.

Baca juga : ‘Penting Buat MU Dekat Dengan City’

Mourinho menyadari dengan potensi Watford yang terlihat membahayakan. Manajer tim, Marco Silva dan seluruh skuat tim The Hornets mendapatkan sanjungan.

“Melawan Watford pada bulan September tahun lalu, saya begitu marah dengan gol pertama Watford setelah salah seorang pemain (Miguel Britos) mengirim (Anthony) Martial ke rumah sakit dan wasit tidak menghiraukannya,” ucap Mourinho.

“Itulah mengapa saya begitu marah di Watford. Saya pikir, Watford juga ada membuat kemajuan.”

“Mereka memiliki skuat tidak biasa sebagai tim papan menengah. Mereka memiliki skuat yang penuh dengan pemain bagus yang tidak biasa berada di tim papan menengah.”

“Mereka memiliki pelatih yang bagus dan mereka juga sudah banyak kemanjuan jika dibandingkan dengan musim lalu,” tambahnya.

Related posts