Montella Begitu Kecewa dengan Hasil Perolehan Milan, Akan Tetapi Merasa Puas dengan Penampilannya

Detik Bola News.com – Pelatin Tim AC Milan Vicenzo Montella memperhitungkan timnya tidak layak kalah pada saat melawan Napoli dini hari. Meski dengan begitu, Montella mengaku begitu senang dengan performa AC Milan.

Milan dipaksa untuk mengakui ketangguhan dari Napoli usai menyerah dengan skor (1-2) di stadion San Siro, Minggu (22-1-2017) pada dini hari. Rossoneri sangat di kejutkan degan dua gol yang begitu cepat dari tim tamu dari Lorenzo Insigne dan Jose Callejon yang telah terjadi pada menit ke eman dan ke sembilan.

Juraj Kucka berhasil memperkecil skor pada menit ke 37. Namun, hanya itu saja satu-satunya gol yang bisa dihasilkan Milan pada sisa-sisa pertandingan kendati mendominasi permainan.

Baca Juga : Misi Kebangkitan Juve Didukung Rekor Sempurna dari Kandang

dengan 57% ball possession, Millan menghasilkan 13 kali percobaan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. sedangkan 9 kali percobaan yang bisa di ciptakan Napoli dengan lima di antaranya yang mengarah ke gawang.

“saya berpikir pendekatan kami tidak lah salah dalam pertandingan ini, dikarenakan kami sudah mendominasi permainan.” Ujar Montella di kutip Football Italia.”Kali ini tim lawan bermain dengan bagus berhasil mencetak dua gol dan dalam situasi itu kami pun salut dengan mereka.”

“Begitu sayangnya, dua gol itu memang sangat mengagetkan kami tapi kami tidak begitu panik.”

“tadi merupakan sebuah pertandingan yang begitu bagus dengan kualitas yang tinggi. Sata begitu gembira dengan usahan yang sudah dilakukan oleh tim, saya juga merasa puas dengan performa tim dan merasa kami sudah sestara dengan tim. yang — jangan lupa — mereka finis di kedua pada musim lalu dan akan menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions.”

“Sya berpendapat hanya ada beberapa tim yang bermain sebaik Napoli pada musim ini. Dalam berapa saat ini kami mengendalikan permainan dan saya rasa kamu pun tidak layak kalah. saya begitu kecewa dengan hasilnya. Tapi puas dengan bagaimana cara kami bermain.” Simpul Montella.

Kekalahan ini sudah membuat Milan mengalami ke gagalan kembali pada jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya di imbangi Torino dengan skor (2-2). Namun dengan demikian, ada peluang II Diavolo Rosso finis di tiga besar masih terbuka, mengigat mereka hanya mengalami ketertinggalan 7 angka dari Napoli di urutan ke-3 dan masih memiliki satu laga saja di tangan.

Related posts