Momentum Terbaik Bagi Para Penyerang Madrid

Momentum Terbaik Bagi Para Penyerang Madrid

Detikbolanews.com Spanyol, Dortmund – Gol-gol yang diberikan Gareth Bale dan Cristian Ronaldo memenangkan Real Madrid atas Borussia Dortmund. Ini menjadi momentum bagus bagi para penyerang yang sempat disorot.

Bale memberikan satu gol sementara Ronaldo memberikan dua gol kala Madrid menumbangkan Dortmund di Signak Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB di matchday2 Liga Champions. Ini merupakan kemenangan perdananya Los Blancos di markas Dortmund setelah selama enam kesempatan sebelumnya selalu mengalami kegagalan.

“Kami mengetahui ini merupakan sebuah kesempatan besar bagi kami untuk menang, setelah sekian tahun tanpa ada kemenangan di sini. Ini merupakan tempat yang cukup sulit dan kami sudah selalu kewalahan, tetapi sejak dari menit pertama kami menunjukkan otoritas untuk mendominasi pertandingan,” pungkas bek Madrid Sergio Ramos.

Kemenangan atas Dortmund ini sendiri diwarnai dengan tambahan tiga dol dari dua penyerang Madrid. Sebelumnya striker-striker Los Merengues cukup disoroti karena dinilai cukup bagus dalam berkontribusi.

Baca juga : Marcelo Akan Absen Selama sebulan Dikarenakan Cedera Hamstring

Sebanyak tujuh pertandingan sebelumnya menghadapi Dortmund, Madrid membuat 14 gol. Dari jumlah tersebut, hanya ada lima yang dicetak oleh pemain berposisi penyerang. Mereka yaitu Bale, Ronaldo dan Borja Mayoral. Bahkan satu dari lima gol itu tercipta dari titik penalti.

Gol-gol dari Bale dan Ronaldo di markas Dortmund diharapkan oleh Ramos menjadi momentum positif bagi para penyerang melanjutkan ketajaman. Tetapi dia juga kembali mengigatkan bahwa tetap membutuhkan kerja kolektif untuk memetuk hasil yang maksimal.

“Kami juga berharap mereka bisa melakukan tren mencetak gol, tetapi pentung untuk bisa mengingat kerja kolektif. Di pertahanan, kami bekerja keras dalam menghadapi libi serang yang begitu cepat dan mereka menciptakan bahaya untuk kami,” tutur Ramos.

“Kami mengetahui harus bagaimana dalam menanganinya dan kami membungkam mereka,” tambahnya.

Related posts