Misi Balasan Bek Tengah Tuan Rumah “Jelang Manchester City Kontra Manchester United”

Misi Balasan Bek Tengah Tuan Rumah "Jelang Manchester City Kontra Manchester United"

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Bek tengah Manchester City, Aymeric laporte memiliki misi membalas dendam kala The Citizens bersua Manchester United, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, pada akhir pekan ini. Laporte yakin Manchester City mampu membuat malu rival sekotanya tersebut.

Bagi duo raksasa tersebut, laga kedua klub derbi sekota tersebut menjadi satu di antara partai panas di pentas liga domestik di kawasan Eropa, Di Inggris, derbi Manchester sudah mendapat perhatian khusus apalagi setelah penampilan yang menawan keduanya di pentas Liga Champions.

Bagi keduanya, pertarungan akhur pekan ini akan menjadi bagian menggapai ambisi masing- masing. Manchester City ingin menuai tiga poin demi menjaga jarak di klasemen musim ini.

Sementara itu, Manchester United perlu hasil maksimal demi merangkak ke area papan atas. Selain itu, Setan Merah ingin menjaga momentum penampilan menawan usai menang atas Juventus di Markas lawan, pada tengah pekan ini.

Jelang laga bergengsi tersebut, Aymeric Laporte mengingat kejadian musim lalu. saat itu, Manchester United mengejutkan Manchester City di Etihad Stadium. Manchester United berada dalam kondisi yang tak bagus.

Baca juga : MU Tidak Bisa Hanya Mengandalkan Keberuntungan Demi Mengalahkan City

Setahun lalu, andai kalah, Manchester United membantu Manchester City menjadi juara. Namun yang terjadi malah sebaliknya, Manchester United berpesta di Etihad Stadium setelah tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Aymeric Laporte mengakui selalu ada misi balas dendam saat menghadapai tim yang berhasil mengalahkan Manchecter City, dan baginya laga ini sangat penting bagi armada Pep Guardiola

“Laga ini sangat penting karena dua hal, yaitu Manchester derby dan jika menang, kami akan membuat jarak dengan para pesaing kami, sehingga dapat menjaga konsistensi menuju akhir tahun ini,” kata Aymeric Laporte.

Laporte juga berharap timnya tak kalah di pertandingan penting tersebut. dia meyakini Manchester City bisa memperpanjang rekor kemenangan mereka selama mungkin dan ancaman Laporte mendapat tantangan dari kubu Manchester United. Gelandang Setan Merah, Paul Pogba optimistis Jose Maurinho akan memberikan kejutan ke kubu Manchester City, sama seperti mereka mampu menaklukkan Tim kuat Juventus.

Related posts