Messi Tidak Ingin Menukar Dobel Gelar Domestik dengan Trofi Liga Champions

Messi Tidak Ingin Menukar Dobel Gelar Domestik dengan Trofi Liga Champions

Detikbolanews.comSpanyol, Barcelona – Siapa yang lebih sukses musim ini antar Barcelona dengan Real Madrid masih dalam perdebatan. Yang pasti, Lionel Messi tetap tidak ingin menukar gelar-gelar domestik Barcelona dengan trofi Liga Champions.

Sebagai dari rival abadi, Barca dan Madrid akan selalu menjadi perbandingan. Musim ini kedua tim sama-sama meriah trofi juara, Barca berjaya di kancah domestik dengan sebagai juara La Liga dan Copa del Rey yang ketiga dalam empat tahun terakhir ini.

Sementara itu, Madrid berhasil meraih gelar Liga Champions ke-13 dalam sejarah klub atau yang ketiga beruntun.

Barca sendiri terakhir kali mengalahkan Eropa pada tahun 2014/2015. Setelahnya, Los Cules berakhir di perempatfinal, termasuk menderita kekalahan yang mengejutkan ketika disingkirkan AS Romat (agregat 4-4) setelah menang 4-1 di leg pertama di musim ini.

“Tidak. Memenangi La Liga dan Copa begitu penting. Tidak mudah. Seperti yang kukatakan, terlepas dari apa yang terjadi di Liga Champions, musim kami sudah cukup bagus,” kata Messi.

“Kami sudah menjalani sebuah musim yang bagus dengan dobel itu. Memang benar Liga Champions membuat setiap orang begitu semangat mengingat apa artinya memenangi piala tersebut, namun tidak perlu mengecilkan apa yang telah kami lakukan.”

“Memenangi La Liga dan Liga Champions merupakan hal yang berbeda. Musim Barca sudah spektakuler. Kami hanya kalah tiga kali di sepanjang musim dan sayangnya, salah satu kekalahan itu membuat kami harus tersingkir dari kompetisi yang paling menarik sekali (Liga Champions). Dobel (gelar) begitu bagus,” ungkap bintang Barcelona itu.

Related posts