Messi Berkata Momen yang Pas Melepaskan Iniesta

Messi Berkata Momen yang Pas Melepaskan Iniesta

Detikbolanews.comSpanyol, A Coruna – Barcelona mengamankan gelar juara La Liga 2017/2018. Lionel Messi menyampaikan sebagai momen yang pas untuk perpisahan Andres Iniesta.

Messi membuat tiga gol dalam kemenangan Barca dari Deportivo La Coruna di Riazor, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Satu gol Barca lainnya dibuat oleh Philippe Coutinho. Sementara itu, Deportivo sempat menyamakan kedudukan dari gol-gol Lucas Perez dan Emre Colak.

Dengan kemenangan tersebut memastikan Barca menjadi juara La Liga musim ini. Dengan empat laga tersisa, koleksi poin Barca 86 poin, tidak akan terkejar oleh Atletico Madrid yang berada di urutan kedua.

Gelar juara itu menjadi koleksi kedua Barca pada musim ini. Sebelumnya, Barca telah lebih dulu memastikan dirinya sebagai pemilik trofi Copa del Rey.

Baca juga : Rekor Tidak Terkalahkan dalam La Liga Sekarang Menjadi Milik Barcelona

Untuk Messi kemenangan dan kepastian Barca menjadi juara mempunyai makna lain. Dia melepas Iniesta dengan legawa.

“Iniesta pasta pergi dengan cara ini. Dia pergi dengan dua gelar juara, meski awalnya kami berharap bisa melepaskan dia dengan meraih treble. Kami sangat berharap yang terbaik buat dia,” ucap Messi.

“Dengan kepergiannya begitu disayangkan. Sebelumnya, kami sudah ditinggalkan pemain top lainnya, ada Xavi dan Mascherano. Kini gilirannya dia. Ini begitu menyesakkan bagi kami dan klub,” tambahnya.

Related posts