Meski Banyak Peluang Chelsea yang Terbuang Conte Tetap Puas

Meski Banyak Peluang Chelsea yang Terbuang Conte Tetap Puas

Detikbolanews.comInggris, London – Memiliki peluang yang banyak, Chelsea hanya menang dengan skor 2-1 ketika melawan Crystal Palace. Meski begitu, Antonio Cote banga dengna penampilan timnya.

Menyambut Palace di Stamford Bridge, Minggu (11/3/2018) dini hari WIB, Chelsea memimpin 2-0 pada babak pertama. Gol dari Willian dan gol bunuh dirinya Martin Kelly membuat tuan rumah unggul lebih dulu.

Chelsea melanjutkan permainannya di babak kedua. Tapi Chelsea mengalami kebobolan pada menit ke-90 dan mendapatkan tekanan pada menit-menit terakhir dari Palace.

Chelsea sebenarnya memiliki banyak peluang untuk bisa membuat gol lebih dari dua. Selama laga, Eden Hazard dkk, tercatat menghempaskan 27 tembakan, 11 di antaranya mengarah ke gawang.

Mengenai Chelsea yang akhirnya hanya membuat dua gol, Conte memuji penampilan kiper Palace Wayne Hennessey dan mengatakan timnya sedikit kurang beruntung. Meski begitu, ia tetap menyambut dengan gembira tiga poin yang diperoleh Chelsea.

“Saya berpikir kami membuat banyak peluang untuk membuat gol lebih banyak hari ini. Kami mengalami kebobolan 2-1 di akhir dan ada sedikit tekanan, namun kami bermain dengan baik untuk menjaga bola jauh dari kotak penalti kami,” ucap Conte.

“Saya pikir kami pantas untuk menang, kami bermain begitu baik, khusunya pada babak pertama melawam Crystal Palace yang bagus. Mereka merupakan tim kuat untuk menghindari degradasi.”

“Kami berusaha untuk menghabisi pertandingan, namun saya pikir kiper mereka membuat penyelamatan yang bagus dan kami juga hanya mengenai tiang.”

“Tentu ketika Anda mempunyai peluang, buas di depan gawang itu penting. Tapi kami juga seharusnya senang dengan penampilan tim dan bersiap untuk Barcelona,” tambahnya.

Related posts