Menyambut PSG, Ronaldo Telah Kembali Ganas

Menyambut PSG, Ronaldo Telah Kembali Ganas

Detikbolanews.com Spanyol, Madrid – Cristiano Ronaldo yakin menyambut Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Ia telah kembali ganas.

Undian membawa Madrid untuk melawan PSG pada babak 16 besar Liga Champions. Madrid akan menyambut PSG di Santiago Bernabeu lebih dahulu. Laga itu diadakan di Santiago Bernebeu, Kamis (15/02/2018) dini hari WIB.

Melihat laju pada liga musim ini, Madrid harus waspada terhadap PSG. Madrid memperlihatkan laju naik turun sehingga tersingkir di urutan ke-4. Sebaliknya dengan PSG berlari sendirian pada persaingan Ligue 1.

Tetapi, mesin gol Madrid, Ronaldo, telah panas kembali. Pemain internasional Potugal itu baru saja membuat hat-trick ketika Madrid menumbangkan Real Sociedad 5-2 pada tanggal 11 Februari.

Baca juga : Madrid : Hat-trick Cristiano Ronaldo Menumbangkan Sociedad

Hat-trick itu merupakan hat-tick pertama Ronaldo di musim ini. Ronaldo sendiri membuat tiga gol itu dengan sempurna, melalui kaki kanan, sundulan, dan tendangan kaki kiri.

Ronaldo juga yakin Madrid dapat berkata banyak ketika menyambut PSG nantinya. Ronaldo menyampaikan agar skuat Madrid tidak membuang kesempatan sedikitpun.

“Kami akan melawan tim yang bagus dengan para pemain yang bagus juga. Tapi, kami telah menunjukkan kalau kami merupakan tim yang bagus dengan penuh pengalaman,” ucap Ronaldo.

Kami harus fokus dan menunjukkan kemampuan yang fantastis kepada kedua pertandingan nanti demi laju lebih jauh pada Liga Champions. Kami menaruh harapan terhadap PSG, namun kami merupakan sebuah tim yang solid,” tambahnya.

Ronaldo juga bakal bermain habis-habisan pada laga itu. Hasil-hasil laga sebelumnya tidak dipikirkan. Ronaldo hanya fokus pada sisa musim ini.

“Saya selalu mencoba untuk memperlihatkan penampilan terbaik yang saya punya. Kadang kala segala sesuatu tidak berjalan dengan sesuai keinginan kita. Tetapi, pengalaman sudah mengajarkan saya agar kita dapat meneruskan kerja keras demi mencapai tujuan,” sambungnya.

Related posts