Menunggu Reuni Ancelotti Bersama Milan

Menunggu Reuni Ancelotti Bersama Milan

Detikbolanews.comItalia, Naples – Liga Italia di akhir perkan ini akan menghadirkan duel antara Napoli dan AC Milan. Pertandingan ini akan menjadi ajang reuni antara Carlo Ancelotti dengan Milan.

Setelah tandang ke markas Lazio di giornata pertama Liga Italia, Ancelotti akan menjalani laga tandang bersama Napoli akhir pekan ini. Laga ini semakin spesia karena lawan yang akan dihadapi oleh Napoli yaitu Milan.

Milan bukan sekadar tim yang berhasil di tangan Ancelotti. Rossoneri juga pernah diperkuat oleh Ancelotti semasa ia menjadi pemain.

Selama melatih Milan pada tahun 2001 – 2009, Ancelotti memberikan berbagai gelar bergengsi. Selain satu titel Liga Italia, Milan juga dibawanya sebanyak dua kali menjuarai Liga Champions pada 2002/2003 dan 2006/2007.

Di San Paolo, Minggu (26/08/2018) dini hari WIB, Ancelotti akan berhadapan dengan Milan. Meski begitu, pelatih yang berusia 59 tahun itu mengatakan laga melawan Milan sebagai reuni dengan teman.

Ancelotti juga ada memberikan komentarnya mengenai Milan yang sekarang ini dilatih Mantan anak didiknya, Genaro Gattuso. Pendapatnya, karakteristik permainan Milan sama dengan Gattuso.

“Tim itu juga memiliki mentalitas yang sama seperti manajernya dan Anda juga bisa melihatnya dalam cara mereka bermain; rapi, agresif, padu, sama seperti Gattuso bermain,” ucap Ancelotti.

Napoli telah mengawali Liga Italia 2018/2019 dengan kemenangan dari Lazio. Sementara itu, Milan masih belum ada bertanding dikarenakan pertandingannya melawan Genoa dibatalkan.

Related posts