Mengenai Kebangkitan Madrid Setelah Ketertinggalan di Babak Awal

Mengenai Kebangkitan Madrid Setelah Ketertinggalan di Babak Awal

Detikbolanews.comSpanyol, Sevilla – Real Madrid menumbangkan Real Betis setelah kembali bangkit dari ketertinggalan di babak awal. Musim ini, baru di laga itu Madrid dicatat ketinggalan di babak awal.

Di Estadio Benito Villamarin markas Betis, Senin (19/2/2018) dini hari WIB, Madrid mengawali laga dengan gol Marco Asensio di menit ke-11. Tetapi ketika jeda Betis telah berbalik unggul dari gol Aissa dan gol bunuh dirinya Nacho.

Setelah laga dimulai lagi pada babak kedua, El Real secara beruntun langsung membuat tiga gol melalui Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Asensio untuk memimpin 4-2 hingga menit ke-65.

Betis sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Sergio Leon lima menit sebelum perluat tanda akhir. Tapi di waktu penambahan waktu Karim Benzema kemudian memantapkan kemenangannya Madrid.

Pendapat Marca.com, sebelum laga tersebut Madrid masih belum pernah harus tertinggal dari lawannya di akhir babak pertama pada pertandingan musim ini. Walhasil, baru di markas Betis-lah Madrid memasuki jeda yang diungguli lawan.

Pun demikian, kesuksesan mengakhiri laga itu dengan kemenangan mengindikasikan bahwa keadaan tertinggal di babak pertama itu tidak menyurutkan daya tarung para pemain Zinedine Zidane.

“Skor akhir menunjukkan lawan kami, yang sedang dalam penampilan bagus, bermain begitu baik dan sempat mendominasi permainan. Saya tidakkan fokus pada tiga gol yang menjebol gawang kami melainkan lima gol yang akan kami buat,” ucap Zidane.

Related posts