Mengenai 250 Kemenangan Real Madrid Setelah Menumbangkan PSG

Mengenai 250 Kemenangan Real Madrid Setelah Menumbangkan PSG

Detikbolanews.comSpanyol, Madrid – Kemenangan Real Madrid dari Paris Saint-Germain pada Liga Champions memunculkan pencapaian sendiri. Madrid telah menembus 250 kemenangan di Piala Liga Champions.

Madrid bangkit dari keterpurukannya dan berbalik menang dengan skor 3-1 ketika menyambut PSG pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/02/2018) dini hari WIB.

Hal tersebut menjadi kemenangan yang ke-250 Madrid pada ajang Piala Liga Champions, mengatakan statusnya sebagai peraih kemenangan terbayak pada ajang itu. UEFA.com mengungkapkan posisi kedua sekarang ini diduduki oleh Bayern Munich dengan perolehan 188 kemenangan.

Pada catatan RealMadrid.com, El Real sekarang telah melewati 417 pertandingan dalam sejaran Piala Liga Champions (250 kemenangan, 73 seimbang, 94 kekalahan). Kemenangan pertamanya dibukukan pada tahun 1955 lawan Servette (2-0).

“Pada konteks rival, Bayern merupakan tim paling sering dikalahkan oleh Real Madrid (11), diikuti oleh Juventus dan juga porto (9). Ajax juga pernah tumang tujuh kali oleh Si Putih, dan Borussia Dortmund, AC Milan dan AS Roma masing-masing sebanyak enam kali, ungkap Madrid.

Related posts