Masa Depan Italia Berharap Kepada Cutrone dan Chiesa

Masa Depan Italia Berharap Kepada Cutrone dan Chiesa

Detikbolanews.comItalia, Florence – Patrick Cutrone dan Federico Chiese menjadi nama baru di skuat tim nasional Italia. Pelatih interim Italia Luigi Di Biaio percaya mereka bisa mewakili masa depan Gli Azzurri.

Italia sedang bersiap untuk menghadapi laga persahabatan melawan Argentina (23/3) dan Inggris (27/3). Untuk bisa menghadapi dua pertandingan itu, Di Biagio memanggil 26 nama ke timnas.

Pada barisan wajah-wajah lama, ada beberapa nama-nam baru pada skuat Italia. Dua di antaranya yaitu Cutrone dan Chiesa yang untuk pertama kalinya dipanggul ke timnas senior.

Cutrone, penyerang yang berusia 20 tahun, bermain apik bersama dengan AC Milan di musim ini. Ia sudah membuat 15 gol dan memberikan 4 assist dari 37 kali pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Chiesa memang tidak seproduktif Cutrone. Tapi pemain yang berusia 20 tahun itu sudah diberikan kepercayaan berada di lini depan Fiorentina dan membuat lima gol di Serie A.

Di Biagio berharap dengan adanya Cutrone dan Chiesa bisa unjuk gigi pada level internasional. Apalagi Italia sedang berusahan untuk membangun kembali skuatnya setelah gagal untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

“Dengan sedikit kesabaran, kami dapat kembali membangun tim yang penting. Ada banyak pemain muda dan mereka mulai berkembang,” ucap Di Biagio.

“Saya memanggil Cutrone karena penampilannya, antusiasmenya dan fakta bahwa dia melewati semua level tim muda, mulai dari U-15 dan dia tahu apa yang inginkan darinya.”

“Chiesa siap untuk berada di sini secara permanen, namun ini akan bergantung pada apa yang terjadi di liga dan di atas segala nya akan bergantung pada apa yang ia berikan dalam latihan dan pertandingan,” tambahnya.

Bisakah Cutrone dan Chiesa memberikan jawaban atas kepercayaan Di Biagio?

Related posts