Masa Depan Griezmann Akan Diputuskan Sebelum Piala Dunia 2018

Masa Depan Griezmann Akan Diputuskan Sebelum Piala Dunia 2018

Detikbolanews.comSpanyol, Nice – Antoine Griezman dikabarkan akan meninggalakn Atletico Madrid. Griezman mengatakan bahwa masa depannya akan terkuak sebelum Piala Dunia 2018.

Barcelona merupakan klub yang ingin membawa Griezmann keluar dari Atletico. Padahal, kontrak pria 27 tahun itu baru akan berakhir pada tahun 2022.

Bintang Barca, Lionel Messi, Bahkan sudah mengatakan senang atas kabar ketertarikan Blaugrana pada Griezmann. La Pulga menilai striker Prancis itu salah satu yang terbaik sekarang ini.

Teka-teki masa depan Griezmann juga tidak lama lagi akan terkuak. Si pemain mengatakan bahwa semua bisa diketahui sebelum Piala Dunia di Rusia berjalan pada 14 Juni nanti.

Di Piala Dunia nanti Prancis akan tergabung ke dalam Grup C bersama Denmark, Peru dan Australia. Les Bleus akan memulai laga pertamanya melawan Australia, Sabtu (16/6/2018).

“Ya, mengenai masa depan Griezmann akan diketahui sebelum kompetisi di mulai,” ucap Griezmann setelah membela timnas Prancis di laga ujicoba berhadapan dengan Italia (2/6/2018) dinihari WIB.

Griezmann memperlihatkan penampilan terbaiknya bersama Atletico musim ini. Dia mencatatkan sebanyak 29 gol dan membantu tim untuk memenangi Liga Europa.

Related posts