Mane Absen Selama Enam Pekan Dikarenakan Mengalami Cedera Hamstring

Mane Absen Selama Enam Pekan Dikarenakan Mengalami Cedera Hamstring

Detikbolanews.comInggris, Liverpool – Liverpool harus kehilangan Sadio Mane selama enam pekan. ‘Si Merah’ menginformasikan bahwa penyerang Internasional Senegel itu mengalami cedera hamstring.

Mane mengalami cedera itu pada menit ke-89 ketika Senegal menang 2-0 dari Cape Verde, Sabtu (7/10/2017) lalu, pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika.

Baca juga : Mane Harus Menerima Dihukum Tiga Laga Setelah Banding Ditolak

Cedera tersebut membuat Senegal harus bermain dengan 10 pemain pada sisa waktu karena kuota pergantian pemain sudah habis. Namun mereka tetap bisa mempertahankan kedudukan dan berakhir dengan kemenangan 2-0 hingga akhir.

Sementara itu, dari kerugian besar yang dialami Liverpool. Klub asal Merseyside itu sudah mengetahui kadar cederanya dan memperkirakan si pemain akan menyingkir selama enam pekan.

Padahal selepas dari jeda Internasional ini, Liverpool sudah dinantikan dua laga berat di Premier League. Mereka akan menyambut Manchester United, Sabtu (14/10) ini lalu akan bertandang ke Tottenham Hotspur sepekan berselang.

Mane sejauh ini sudah memberikan yang terbaik untuk Liverpool. Dari lima penampilan pada liga hingga saat ini, pemain 25 tahun itu membuat tiga gol.

Related posts