Liverpool Akan Terus Mengejar Peringkat Kedua

Liverpool Akan Terus Mengejar Peringkat Kedua

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Kekalahan di Old Trafford memperjauh jarak antara Liverpool dari Manchester United yang berada di peringkat dua. Meski dengan begitu, Liverpool tidak menyerah untuk memperbaiki posisinya.

Tugas Liverpool untuk menggusur MU yang berada di peringkat kedua klasemen Premier League belum membuahkan hasil. The Reds justru 1-2 ketika bertandang ke Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB.

Kekalahan itu membuat poin Liverpool dan MU semakin melebar. Liverpool yang masih tertahan pada peringkat ketiga dengan perolehan 60 poin knii hanya tertinggal lima angka dari setan Merah.

Meski dengan begitu, Liverpool masih akan terus berusaha untuk merebut peringkat kedua dari tangan MU. Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan tekad timnya untuk mengejar posisi kedua pada delapan pertandingan tersisa.

Baca juga : Peluang Bagi Salah untuk Membalas Dendam ke Mourinho

“Kami akan terus berusaha. Tentunya ini sangat penting buat kami. Namun kami tidka akan bisa berharap dan berkata, ‘ayolah, berikan kami peringkat kedua’. Kami harus bisa menang untuk meperolehnya,” tutur Klopp.

“Hari ini kami kalah dan sekarang jaraknya lima poin. Saya berpikir mereka semua bermain melawan satu sama lain. Sepertinya MU tidak akan memenangi semua laga dengan skor 5-0, mereka mungkin akan kalah juga.”

“Kami harus memperoleh kemenangan pada pertandingan kami. Kami melawan Watford pada laga berikutnya dan kami harus bisa memenangkannya,” tambah Klopp.

“Apakah kami sedang tertekan? Kami tertekan pada saat unggul lima angka, ketika kami tertinggal 2 angka. Kami selalu berada di bawah tekanan, begitulah dengan hidup kami. Kami harus bisa menang.”

Related posts