Klopp Puas Dengan Penampilan Liverpool

Klopp Puas Dengan Penampilan Liverpool

Detik Bola News.com, Hong Kong – Juergen Klopp sangat puas dengan penampilan Liverpool saat menumbangkan Crystal Palace 2-0. Klopp melihat ada peningkatan pada laga ujicoba sebelumnya.

Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0 saat menghadapi Palace di Premier League Asia Trophy, Rabu (19/7/2017) malam WIB. Kedua gol dicetak pada babak kedua oleh Dominic Solanke dan Divock Origi.

Baca juga : Kepindahan Kyle Walker Dilihat Menguntungkan Semua Pihak

Kloop melihat beberapa skema pada permainan bagus yang sukses diterapkan oleh pemainnya. Meski hanya berhasil membuat gol pada babak kedua, pria Jerman itu sudah puas jika dibandingkan pada laga sebelumnya saat imbang 1-1 dengan Wigan Athletic.

“Mereka bermain dengan bagus. Babak awal kami memainkan beberapa permainan dengan bagus. Kami tidak menuntakan peluang, tetapi itu muncul sendiri karena tidak normal kalau semuanya berjalan dengan begitu baik pada sesi yang intens dalam situasi yang begitu luar biasa ini (lembap),” ucap Klopp.

“Babak kedua kami mengakhiri peluang dan mencetak gol-gol indah, terutama yang pertama kali. Tetapi yang kedua juga tidak kalah bagus. Saat di kotak penaltinya penuh ada begitu banyak kaki dari pemain kami yang dan salah satunya dapat menyelesaikan peluang itu.”

“Saya begitu bahagia. Melawan Wigan lalu performannya tidak telalu bagus, tetapi ini begitu bagus. Anda dapat melihatnya betapa bagusnya Palace, terutama dalam penyerangannya. Townsend dan Zaha tidak gampang dihadang,” tuturnya.

Related posts