Klopp, Masih Ingin Belanja?

Klopp, Masih Ingin Belanja?

Detikbolanews.comInggris, Dublin – Manajer Liverpool Juergen Klopp bisa dikatakan masih belum puas dengan kegiatan transfer klub sekarang ini. Klopp memberikan isyarat akan ada pemain baru yang datang lagi.

Sejauh ini Liverpool menjadi tim Premier League paling aktif pada bursa transfer dengan menghabiskan dana lebih dari 100 juta pound sterling untuk memboyong empat pemain, Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker.

Keempat pemain tersebut mengisi masing-masing posisi kiper, pemain tengah dan pemain sayap. Jika melihat dari kekurangannya Liverpool di musim lalu, media-media Inggris mengatakan ada tambahan satu bek tengah dan gelandang kreatif pengganti Philippe Coutinho.

Maka dengan itu Liverpool harus segera mengingat bursa transfer akan berakhir pada 9 Agustus mendatang. Terkait kabar tersebut, Klopp juga membenarkan dan timnya sekarang ini sedang berusaha membawa pemain baru lagi.

“Kita saksikan saja apa yang akan terjadi,” tutur Klopp ketika ditanyakan mengenai transfer pada masa deadline.

“Ya (apakah ada pemain yang datang dan juga pergi). Saya tidak bisa membuat acara D-day (Sky Sprots Deadline Day) tidak berlaku lagi, orang-orang menanti sepanjang hari di depabn TV hanya untuk itu,” tambahnya.

Related posts