Ketika Pogba Ingin ‘Menunjukkan Kemesraan’ dengan Jose Mourinho

Ketika Pogba Ingin 'Menunjukkan Kemesraan' dengan Jose Mourinho

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Gelandang Mancehster United, Paul Pogba, ingin menunjukkan kemesraannya dengan Jose Mourinho. Wawancara The Spesial One dengan sebuah stasiun televisi menjadi momennya.

Pogba terlihat beberapa kali ditepikan oleh Mourinho pada musim ini. Laga leg 2 pada babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla menjadi salah satunya. Pemain asal Prancis itu juga dibangku cadangkan ketika MU menang dari Brighton & Hove Albion pada babak perempat final Piala FA.

Kabar keretakan hubungannya Pogba dengan Mourinho pun mengemuka. Pogba juga dikabarkan tersangkut perselisihan dengan Mourinho pada sesi latihan, juga beradu argumen tentang posisi bermain yang membuat mantan pemain Juventus itu tidak bahagia.

Baca juga  : Kata Lukaku, MU Tidak Takut Ketika Menghadapi Kompetisi Besar

Karena itu kemudian beredar kabar jika pemain berusia 25 tahun itu akan pergi dari MU pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada sebuah wawancara dengan BBC, Mourinho sedang dengan serius memberikan penjelasan. Pogba mendadak datang menghampirinya, mengajaknya berjabat tangan.

Aski itu dilakukan oleh Pogba untuk memperlihatkan bahwa dirinya dengan Mourinho tidak sedang terlibat suatu perselisihan apapun. Keduanya tertawa bersama, lalu Mourinho meneruskan wawancaranya.

The Sun menuliskan bahwa tindakan Pogba itu sepertinya tidak membuat Mourinho terkesan. Dia dikabarkan bahwa permain Prancis itu kurang memperlihatkan respek dengan menginterupsi wawancaranya dengan BBC.

Related posts