Kata Sagna, City Mendominasi Premier League dalam Beberapa Tahun ke Depan

Kata Sagna, City Mendominasi Premier League dalam Beberapa Tahun ke Depan

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Mantan bek Manchester City Bacary sagna percaya bekas timnya itu masih akan terus berjaya di Premier League. Kesuksesan City juga diyakini akan mencapai ke Eropa.

City menjuarai Premier League 2017/2018 dengan begitu yakin. The Citizens dominan sejak awal musim dimulai dan unggul jauh dari lawan-lawannya.

City juga memecahkan sejumlah rekor dalam kesuksesannya itu. Salah satunya yaitu dengan menjadi tim pertama yang mencapai 100 pin dalam sejarahnya Premier League.

Sagna begitu terkesan dengan cara City memenangi Premier League musim lalu. Melihat cukup banyaknya pemain muda di dalam skuat, pemain asal Prancis itu juga begitu yakin atas kesuksesan City masih akan terus berlanjut pada musim-musim berikutnya.

“Ya, mereka akan terus mendominasi dan untuk waktu yang cukup lama karena mereka dasarnya pemain-pemain muda. Sebagian besar beruisa 22, 23 tahun dan mereka membangun tim yang bertahan selama lima tahun. Saya berpikir mereka akan berprestasi,” tutur Sagna.

“Bagi saya, mereka akan menjadi juara selama beberapa tahun ke depan. Saya pikir mereka bahkan akan menjuarai Liga Champions. Itu akan menjadi penegasan besar dari klub karena 10 tahun lalu mereka begitu kecil dan sudah banyak berubah,” pungkasnya.

“Musim ini saya begitu takjub dengan cara mereka bermain melawan tim-tim besar, bagaimana mereka bermain dalam setiap kompetisi dan cara mereka meraih 100 poin. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan setiap tim namun mereka bisa melakukannya dan mereka juga memiliki batas dan punya manajer yang akan mendiring mereka.”

“Dia menginginkan mereka maksimal dan dia ingin mengeluarkan yang terbaik dari setiap pemain. Bagi saya, mereka akan terus maju,” ucapnya.

Related posts