Kata Neymar, Disiplin Sedikit Dong Mbappe

Kata Neymar, Disiplin Sedikit Dong Mbappe

Detikbolanews.comPerancis, Paris – Neymar meminta kepada rekan di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dapat untuk lebih disiplin lagi pada aturan pelatih. Itu setelah sang pemain mudah itu dihukum oleh Thomas Tuchel.

Mbappe dihukum oleh Tuchel, dengan dibangku cadangkan ketika PSG berhadapan dengan Marseille di Stadion Velodrome, Senin (29/10) dini hari WIB, pada pekan ke-11 Ligue 1.

Mbappe baru saja dimainkan pada menit ke-62 dalam laga itu. Meski turun dari bangku cadangan, striker yang berusia itu dapat menyumbang satu gol pada kemenangan 2-0 Les Parisiens.

Adapun alasan Mbappe dihukum oleh Tuchel akibat telat datang pada meeting sebelum laga dimulai. Selain Mbappe, Adrien Rabiot juga dihukum atas kesalahan yang sama.

Neymar memberikan nasihat kepada Mbappe agar dapat menghormati aturan yang sudah diterapkan oleh pelatih. Saran tersebut juga ditujukan kepada Rabiot.

“Ya, ini antara mereka berdya (Mbappe dan Rabiot) dan sang pelatih. Mereka harus menghormati jadwal dan merega gagal pada bagian itu,” ucap Neymar.

“Mereka mengetahui, mereka merupakan pemain hebat, penting buat tim dan kami mengalami kesulitan akibat nya. Namun itu urusan yang paling penting, Kemudian Kylian masuk dan akhirnya memenangkan pertandingan,” pungkas Neymar.

Tuchel sendiri hukuman buat Mbappe untuk membuat sang pemain lebih disiplin. “Saya harus berpikir lebih keras. Ini situasi untuk membuat pemain lebih disiplin jika telat datang untuk rapat namun tidak diberikan hukuman,” terangnya.

Related posts