Kane Harus Keluar dari Spurs, Jika Mengejar Gelar

Kane Harus Keluar dari Spurs, Jika Mengejar Gelar

Detikbolanews.comInggris, London – Meski bersinar, Hary Kane masih belum bisa meraih piala di Tottenham Hotspur. Adre Villas-Boas percaya Kane akan keluar jika benar-benar menginginkan gelar juara.

Villas-Boas yang membimbing Spurs pada 2012-2013 memberi Kane laga debut di Premier League. Di bawah asuhan manajer Portugal itu, Kane kini bermain di tujuh pertandingan dengan membuat satu gol.

Kane semakin sensasi setelah kepergiannya Villas-Boas. Di musim 2014/2015, Kane berhasil membuat 31 gol untuk Tottenham dan berhasil membuktikan bahwa dirinya bukan hanya sekedar lewat.

Secara konsiste Kane membuat 28 gol pada 2015/2016 dan 35 gol di musim berikutnya. Sedangka musim ini Kane telah mencapai 35 gol. Alhasil, banyak tim top yang mengincar Kane, termasuk raksasa Spanyol Real Madrid.

Pada sisi lain, Kane beberapa kali mengungkapkan hasratnya untuk membela Spurs hingga pensiun. Tapi, Villas-Boas berpendapat hal itu mungkin akan kalah dengan harapan Kane demi meraih banyak gelar juara di tempat lain.

“Tergantung dari Harry dan ambisi Ia untuk masa depan dan bagaimana Ia melihat kariernya di depan,” kata Villas-Boas.

“Jika dia memiliki rasa lapar akan banyak gelar juara dan kemasyuran dia harus meninggalkan Spurs, jika dia tidak memiliki rasa lapar untuk gelar namun ingin pengakuan dan stabilitas maka dia menetap di Spurs.”

“Spurs sedang dalam momen yang berbeda antara menjadi sebuah tim sepakbola yang hebat, infrastruktur, pusat latihan, tim sedang dibangun, diurus dengan begitu baik. Hanya lemari trofi saja yang belum ada di klub hebat ini. Itu merupakan pangkal yang dikerjar oleh parah pesepakbola kejayaan dan kemenangan.”

“Saya berpikir untuk Harry, satu atau dua tahun lagi di Spurs akan baik-baik saja dan kita lihat saja bagaimana klubnya akan berkembang. Dengan stadion baru yang akan segera ada, saya pikir Spurs mempunyai ambisi yang sama besarnya dengan dia.”

Related posts