Juventus Semakin Bagus di Belakang

Juventus Semakin Bagus di Belakang

Detikbolanews.comItalia, Athena – Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi sebagai penyumbang gol bagi Juve ketika bertandang ke Stadion Karaiskakis, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Kemenangan dari Olympiacos itu membuat Si Nyonya Tua memiliki hak untuk maji ke babak 16 besar Liga Champions menjadi runner-up Grup D, menemani Barcelona selaku juara grup.

Meski Olympiakos sudah dipastikan akan menjadi juru kunci Grup D sebelum laga dimulai, Juve nyatanya tidak begitu saja dengan mudah untuk meraih kemenangan. Menurut catatan UEFA, tim tuan rumah sukses melepas tiga tembakan ke arah gawang Juve dari delapan percobaan.

Namun, pada akhirnya Bianconeri berhasil tidak kebobolan. Itu menjadi catatan clean sheet keempat secara beruntun pada seluruh kompetisi, setelah sebelumnya tidak kebobolan ketika melawan Barcelona, Crotone dan Napoli.

Baca juga : Bukan Hanya Menghentikan Laju Napoli, Juve Juga Membuat Rekor Baru Serie A

Empat clean sheet itu akan menjadi catatan terbaik bagi Juve di musim ini, setelah dianggap lemah setelah kepergiannya Leonardo Bonucci ke AC Milan musim panas 2017.

“Kami mengetahui bahwa Olympiakos begitu kuat di kandang, karena mereka terdorong dari pendukung fans mereka. Anda membutuhkan pertahanan terbaik untuk bisa menang di sini dan kami berhasil dengan mengambil tiga poin dan tidak kebobolan,” ucap Wojciech Szczesny yang bermain menjadi starter yang menggantikan Gianluigi Buffon.

“Seperti penampilan saya sendiri, ketika menjadi pemain Juve Anda merasa mempunyai tanggung jawab yang begitu besar. Anda harus siap sebaik mungkin dan siap ketika dipanggil,” tambahnya.

“Selanjutnya kami akan melawan Inter dan kami begitu yakin karena sudah mengambil beberapa hasil yang bagus dalam pertandingan terakhir, dengan performa yang bagus juga,” katanya.

Related posts