‘Juventus Hanya Bisa Dikalahkan Jika Sedang Mengalami Hari Buruk’

'Juventus Hanya Bisa Dikalahkan Jika Sedang Mengalami Hari Buruk'

Detikbolanews.comItalia, Sassuolo – Juventus memperoleh pujian dari calon lawan pada laga lanjutan Liga Italia, Sassuolo. Bianconeri dikatakan akan bisa ditumbangkan jika sedang mengalami hari yang buruk.

Di awal musim 2018/2019, Juventus membuat pembelian besar. Cristiano Ronaldo didatangkan dengan nominal transfer sebesar 100 juta euro.

Skuad Juventus sekarang ini bisa dikatakan yang terkuat di Liga Italia. Massimilano Allegri masih memiliki amunisi pemain seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic.

Juve telah menunjukkan dalam tiga pertandingan awal di Liga Italia 2018/2019. Mereka selalu menang hingga memuncaki klasemen dengan perolehan sembilan poin.

Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, yang memuji kekuatan Juve itu. Sassulo sendiri sekarang ini menjadi pesaing Juventus. Mereka berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan tujuh angka.

“Juventus merupakan tim yang terkuat di Italia dan juga yang terkuat di Eropa musim ini,” ucap De Zerbi di Corriere dello Sport.

“Saya tidak mengetahui bagaimana anda bisa menghentikan mereka. Apa yang saya ketahui yaitu untuk mendapatkan hasil baik melawan Juve, anda harus berharap mereka menjalani hari yang buruk.”

“Setelah mengatakan semua itu bukan berarti kita sudah kalah sebelum pertandingan dimulai. Kami akan mengerahkan segala kemampuan. Bagaimanapun juga, kami sekarang berada di posisi kedua,” tambahnya.

Related posts