Isu Madrid Sudah Mengajukan Penawaran ke PSG Gaet Neymar

Isu Madrid Sudah Mengajukan Penawaran ke PSG Gaet Neymar

Detikbolanews.comSpanyol, Madrid – Seiring penampilan Neymar pada kemenangan Brasil vs Meksiko, beredar kabar Real Madrid sudah mengajukan penawaran untuk memboyongnya dari Paris Saint-Germain. Madrid memberi respons.

Isu tersebut dilontarkan oleh saluran televisi Spanyol TVE, Senin (2/7/2018). Pendapat TVE, Madrid telah mangajukan penawaran sebesar 310 juta euro ke PSG.

Sebenarnya PSG juga baru musim panas yang lalu memecahkan rekor transfer dunia untuk membawa Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro. Namun masa depan pemain Brasil itu terus saja dispekulasikan.

Akan tetapi, isu yang dikatakan TVE itu langsung dibantah Real Madrid. Belum ada penawaran apa-apa dari El Real ke Les Parisiens mengenai Neymar.

“Sehubungan dengan kabar TVE malam ini, berita berhubungan dengan penawaran Real Madrid ingin mempertegaskan kembali bahwa informasi ini sama sekali tidak ada yang benar,” ucap Real Madrid pada halam situs resminya.

“Real Madrid juga tidak ingin membuat penawaran apapun ke PSG atau ke pemain yang bersangkutan,” tambahnya dalam pernyataan itu.

Neymar sekarang ini sedang membela Brazil pada Piala Dunia 2018. Ia baru saja beraksi atas kemenangan Brazil dengan skor 2-0 atas Meksiko di babak 16 besar.

Related posts