Inter Kesulitan Menumbangkan Genoa

Inter Kesulitan Menumbangkan Genoa

Detikbolanews.comItalia, Milan – Inter Milan mengalami kesulitan untuk menaklukan Genoa. Ketika 90 menita laga berakhir, Nerazzurri menang 1-0 dari gol Danilo D’Ambrosio pada menit-menit terakhir.

Pada laga pekan keenam yang diadakan di Giuseppe Meazza, Minggu (24/9/2017) malam WIB, Inter bermain dominan dengan 61 presen ball possesion. Mereka juga membuat sebanyak 12 attempts dengan delapan mengarah ke gawang.

Baca juga : Inter Mendapatkan Dalbert

Namun, Ketanggungan Mattia Perin di bawah mistar memberikan peluang Inter banyak yang mentah. Tuan rumah akhirnya mendapatkan gol satu-satunya di laga itu ketika waktu normal sudah tertinggal dua menit melalui sudnulana D’Ambrosio.

Genoa yang mengakhiri laga dengan minus duas pemain setelah kartu merah untuk Adel Taarabt dan Stephane Omeonga tidak mampu untuk membalas gol tersebut.

Dari tambahan tiga poin ini membuat Inter naik ke posisi ketiga dengan 16 poin, selisih dua angka dari Napoli dan Juventus di puncal klasemen, Sementara, Genoa di posisi ke-18 dengan perolehan dua poin.

Berikut Susunan Pemain :

Inter : Candreva (Eder 60′), Brozovic (Joao Mario 81′), Perisic; Icardi, Miranda, Dalbert; Vecino, Borja Valero (Karamoh 72′); Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar

Genoa: Perin; Biraschi, Rossettini, Taarabt; Pellegri (Pandev 74′), Zukanovic; Rosi, Veloso (Rigoni 79′), Omeonga, Laxalt (Migliore 53′); Cofie

Related posts