Hasil Pertandingan Belanda Lawan Perancis, 2 Gol Yang Dibuat Wijnaldum dan Depay Membuat Jerman Terdegradasi

Hasil Pertandingan Belanda Lawan Perancis, 2 Gol Yang Dibuat Wijnaldum dan Depay Membuat Jerman Terdegradasi

Detikbolanews.comPerancis, Rotterdam – Timnas Belanda menang 2-0 atas Timnas Perancis pada pertandingan Grup 1 Liga A UEFA Nations League di Stadion Feyenoord, pada hari jumat (16/11/2018) atau pada hari Sabtu dini hari WIB. Dari hasil ini membuat Jerman harus terdegradasi ke Liga B ( kasta dua ).

Georgio Wijnaldum dan Memphis Depay keduanya menjadi bintang kemenangan bagi tuan rumah pada pertandingan Belanda kontra Perancis. Keduanya yang telah membuat dua gol kemenangan bagi tim berjulukan De Oranje tersebut.

Wijnaldum yang membuka keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-44 yang memanfaatkan umpan cantik dari Ryan Babel. Dan pada meni ke -6 waktu tambahan, Depay mampu menambah gol untuk tuan rumah dari titik penalti seusai Frenkie De Jong di jatuhkan Moussa Sissoko di kotak terlarang.

Dengan hasil tersebut, Timnas Belanda mampu mengamankan peluang untuk lolos ke semifinal Liga A. Mereka telah mengumpulkan 6 poin dari tiga pertandingan, hanya tertinggal satu poin saja dari Timnas Perancis yang telah memainkan empat pertandingan.

Sementara itu, Timnas Jerman telah dipastikan terdegradasi. Juara dunia 2014 itu hanya berada di posisi terbawah dengan satu poin saja dari tiga pertandingan.

Hasil Jerman lawan Belanda pada pertandingan terakhir tidak akan mempengaruhi posisi dari Tim Joachim Loew di klasemen. Pada pertandingan itu, Belanda hanya perlu satu poin saja untuk mengkudeta Perancis dari posisi puncak klasemen.

Related posts