Guardiola : Cepat atau Lambat City Pasti Kalah

Guardiola : Cepat atau Lambat City Pasti Kalah

Detikbolanews.comInggris, Manchester – Manchester City masih belum terkalahkan di Liga Inggris. Manajer The Citizens, Josep Guardiola, mengatakan bahwa tumbangnya City tinggal menunggu waktunya saja.

City baru saja membukukan rentetan kemenangan terpanjang di Liga Inggris. Mereka berjalan sebanyak 15 pertandignan tanpa ada menerima kekalahan.

Dengan laju yang bagus. City berhasil berada dipuncak klasemen dengan perolehan 49 poin. Itu merupakan buah dari 16 kali menang dan sekali hasil imbang.

Hingga sekarang ini, Arsenal menjadi tim yang mencatatkan diri menjadi juara tanpa ada kekalahan. Mengenai rekor tersebut, Guardiola lebih memilih untuk merendahkan diri.

Baca juga : Kompany Akan Absen Melawan Swansea Karena Mengalami Cedera

“Itu tidak akan terjadi. Itu menjadi miliknya Arsene Wenger dan tim Arsenal begitu luar biasa di tahun 2004. Kami pasti akan menelan kekalahan,” ucap Guardiola.

“Hari ini sangat berbeda dengan intensitas dan banyaknya pertandingan. Saat ini, laju kami merupakan pengecualian. Yang telah kami gapai itu wajar.”

“Kami begitu senang dan kami akan terus berjuang untuk bisa menjaganya selama mungkin. Tetapi, orang-orang, tim mengalami kekalahan dan itu pasti terjadi,” tambahnya.

City akan menghadapi pertandingan sulit pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan menyambut Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Minggu (17/12/2017) dinihari WIB.

Related posts