Guard of Honor Tidak Akan Diberikan Madrid untuk Barca, Ini Pendapat Pique

Guard of Honor Tidak Akan Diberikan Madrid untuk Barca, Ini Pendapat Pique

Detikbolanews.comSpanyol, Barcelona – Real Madrid tidak akan memberikan guard of honor kepada Barca andai saja jika bisa mengunci gelar juara di El Clasico selanjutnya. Bek Barca Gerard Pique menanggapinya.

Barca mempunyai peluang melakoni El Clasico di Camp Nou, 6 Mei mendatang, dengan status sebagai juara La Liga. Sebabnya, mereka hanya memerlukan empat kemenangan lagi dari trofi.

Setelah mengalahkan Leganes 3-1 di Camp Nou, Minggu (8/4/2018) dini hari WIB, Barca harus bisa menang hingga bertemu dengan Deportivo La Coruna, (29/4). Jika bisa begitu, Barca sudah memiliki status juara di El Clasico.

Zidane sempat mengatakan, Madrid tidak akan memberikan guard of honor kepada Barca. Alasannya, Barca juga tidak akan memberikan ucapan selamat jika Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub.

Pique, setelah pertandingan melawan Leganes, menyinggung keputusan itu. Ia mengakui sampai tidak bisa tidur memikirkannya.

Baca juga : Dikabarkan Akan ke MU, Umtiti Senang Berada di Barca

“Saya tidak bisa tidur semalaman,” ucap Pique.

Mengenai pertandingan sendiri, Pique mengatakan bahagia timnya dapat menjaga rekor belum terkalahkan sejauh ini. Dari 31 pertandingan, Barcelona telah memperoleh 24 kemenangan dan tujuh hasil imbang. Total Barca belum terkalahkan di 38 pertandingan dengan rincian 31 musim ini dan tujuh pertandingan terakhir di musim lalu.

“Rekor tidak terkalahkan merupakan buah dari sesuatu yang pas dilakukan sepanjang musim. Kami mempunyai babak pertama yang hebat dan kemudian mereda di babak kedua. Yang paling penting yaitu kami masih nyaman berada di puncak klasemen,” tambahnya.

Related posts