Fellaini Absen Selama Dua Pekan

Fellaini Absen Selama Dua Pekan

Detikbolanews.comInggris, Brussel – Manchester United sekarang sudah bisa benapas dengan lega dikarenakan Marouane Fellaini. Cedera Fellaini tidak begitu parah dan hanya harus menyingkir sekitar dua pekan saja.

Fellaini mendapatkan cedera itu ketika membela timnas Belgia pada laga melawan Bosnia-Herzegovina pada kulalifikasi Puala Dunia 2018, Sabtu (7/10/2017). Gelandang yang berusia 29 tahun itu harus menyingkir pada babak pertama setelah mengalami kendala pada lutut kirinya.

Baca juga : Kabar Buruk Menimpa MU, Fellaini Dikabarkan Mengalami Cedera Ligamen Lutut

Awalnya dikhawatirkan Fellaini akan mengalami cedera pada ligamen lututnya. Jika itu benar maka dia akan absen cukup lama dan ini tentu saja memukul kubu MU terutama manajer Jose Mourinho.

Pasalnya Fellaini begitu dibutuhkan Mourinho sedari awal musim dengan torehan empat gol di seluruh kompetisi. Apalagi Setan Merah sudah kehilangan Paul Pogba dikarenakan mengalami cedera hamstring.

Absennya dua pilar lini tengah untuk waktu yang cukup lama tentau tidak diinginkan oleh MU. Baiknya hal tersebut tidak harus terhajadi karena dari pemeriksaan lanjutan tim dokter Belgia, lutut kiri Fellaini hanya terkilir dan cukup istirahat saja minimal dua pekan agar bisa pulih total.

Dengan begitu, Fellaini harus melewatkan seluruh sisa pertandingan di bulan Oktober, termasuk juga bigmatch kontra Liverpool 14 oktober mendatang. Gelandang berambut kribo itu diprediksi baru bisa bermain bulan depan.

Related posts